Pesan Untukmu Yang telah Bahagia ^_^!

Monday, December 28, 2009 Monday, December 28, 2009 By sahidslow , In

Perjalanan panjang telah berlalu

Bermacam kejadian telah terjadi

Bermacam Pertengkaran telah terjadi

Senyum, Tawa, Canda, Manis, Pahit, tangis, perih Telah terjadi pula


Bermacam cara aku lakukan untuk menjaga dan meyakinkanmu
kata sayang, cinta, kasih, cacian, makian, hinaan telah terucap terjadi antara kita.


Namun Memang sudah saatnya Mengambil Jalan masing-masing


Aku pun telah berusaha menjagamu sekuat tenaga dan kemampuan

walau karena berbagai cara yang aku lakukan untuk menjagamu
itu menjadi bahan pertengkaran dan membuat kebencian

Namun Semua kembali lagi kepadamu

Aku telah berusaha menjaga sebisaku, mengingatkanmu, saran, bahkan jadi pertengkaran.

Dirimu telah dewasa, tau apa yang harus km buat,

Bahagia, keberhasilan, tawa, tercapai, indah, pahit, tangis, peyesalan . Smua itu adalah Resiko. :)


Aku Hanya bisa berdoa Untukmu. Semoga Dirimu tak salah dalam melangkah. Dan bahagia

Mohon Maafkan dan Tolong Maafkan Semua kesalahanku yang telah aku lakukan padamu
yang membuat dirimu , menangis, sedih, bahkan meratap .

Dan terimakasih banyak kamu telah jadi kekuatanku saat mengejar cita-citaku. smoga akan jadi makna dan berkah untuk kita Aminnnnnn...! hehee.

Dan aku lepaskan semua tanggung jawab dan janjiku padamu sampai di sini.!!


Namun Aku masih bisa Jadi temanmu, tempat bertanya, curhat, share ilmu atau yang lain. tenang - tenang.
Semua sudah ada di titik terang.

Untukmu,  yang di sana yang telah bahagia. ^_^!



Sampai Ujung Dunia SV3 ( biarkan jadi kenangan saat jadi kakek nenek besok hehehehehe )

6 comments:

mbahsahid said...

hehhehee.. iya.. tapi Untuk Yang Dahulu../ tlah pergi.. DJ DJ.. wakaka

Sunday, January 10, 2010 3:00:00 PM
Anonymous said...

sama2...
semoga kamu juga bahagia dengan yang baru :)

Thursday, January 14, 2010 8:17:00 AM
mbah sahid said...

iya din :) Trimakasih , youps Sami2 juga ach..

ya smoga, kita sama2 di beri jalan tebaik...

anda orang baik insyallah akan dpt orang yang baik juga kok :)

Sunday, January 17, 2010 1:01:00 AM
Anonymous said...

ehem....hiks...hiks...dalem nian

Friday, May 21, 2010 4:36:00 PM
sahidslow said...

hemmm...... sedalam apa tu?? hehe

Saturday, May 22, 2010 10:50:00 PM

Post a Comment