Download Video YouTube via Keepvid.com

Friday, October 9, 2009 Friday, October 09, 2009 By sahidslow , In


YouTube.. Tentu anda smua tak asing lagi dengan situs ini youtube.com.. hostingan video streaming gratis dan banyak koleksi video-video yang asik asik. hehehe.. Nah gimana klo kita kecantol pengen ambil /dunlut itu video buat di koleksi di rumah huehhee..??? sebenernya dah lama banget ini cara beredar.. Namun Karena selama jadi Op sering banget clien ane banyak yang tanya soal gimana dunlut. video di Youtbe itu.. soale di clien ngak ane install realone player hehehee... jadi. harus di dunlut dengan cara tersendiri., Hampir setiap hari ane ngajarin tu clien.. untung ane bisa sabar (huehee Muji sendiri mode on) . Akhirnya pas ane lagi Bad Mood.. kan lagi malesnya ngeluarin kanuragan apa lagi klo pas lgi ngerjain tugaas. ktemu Clien yang manja huehehee.. BT banget.. untung masih bisa ngatur emosi ^_^!. nah biar gampang ane ngak ngajarin2 terus ane buat ini tulisan .. tujuannya biar entar klo ada clien yang tanya tak suruh baca aja ni postingan wakkaakak (membuat gampang kerjaan wakakak *_~!)..ok langsung aja ya.. kita mulai..


1. siapkan pc( hidupin dulu komputernya heheh kidding ^_^!)
2. ok kita buka dech page Youtube yang videonya mau kita dunlut..( buka video pada page play video ya)
3. Copy Urlnya.. yang di Youtube ↓



4. nah baru kita buka web.. http://keepvid.com/
5. Pastekan link tadi di boar Url



6. kemudian klik lik Download
7. nah nanti baru nongol interface berikut... yang meminta anda untuk memilih kualitas downloadtan anda. tinggal klik link nya .. tarus langsung nyedot tu file..


nah.. tinggal nyedot dech file downloadnya.. hueheee ^_^!

smoga bermanfaat :)
 


0 comments:

Post a Comment