SlaxBasing V-0.00001 mbah sahid

Monday, February 22, 2010 Monday, February 22, 2010 By sahidslow , In ,

saat jalan-jalan Gudangnya Mbah Google, ane nemu bermacam macam distro linux yang unik unik, dari yang memiliki kapasitas banyak ber GIGA2 dan ada yang cuma Megaan(bukan Mega Pro yak?? ) hehehhehe..

terlintas dalam fikir, rasanya ingin sekali memodif distro linux Yank sesuai dengan keinginan dan thambatan hati (halah Sok puitis hahaaha) . akhirnya tepilihlah turuan distro yang ringan dan portable(bahasa apa yak??), yang  mirip mirip seperti  pupy linux,dan linux mint, bandit, yang booting live cd oto flash dengan mudah dan ringan, Akhirnya terpilihlah Clone Slax yang memiliki kapasitas 100Megaan, terdonlotlah si slax. ane otak atik, ane acak acak, ane bolak balik, ane extrak2, ane pantengin, Ampe begadang begadang dan ampe Demam wakakakkakakakaakakk (ngak dramatis banget..!!).


akhirnya terjadilah Dan Di lucurkanlah.. (ane sendiri yang ngelucurin dah...!) Distro Linux SlaxBasing V-0.00001 (hahahha banyak banget ya 0 nya.. emang namanya juga buat belajar)..

dengan tampilan sbb.

1. saat booting (bukan bunting yak hati hati bacanya.....) awal
 


2. booting lagi 
 
3. booting lagi 

 
4.  nah dekstopnya 
 
begitu lah kira2 klo Seorang Pemula Bermimpi ingin punya Distro sendiri.. 
hanya bermodalkan Ilmu ALGORITMA yang di kasih Pak Akwan Sunoto dulu..hehehee..

Untuk Yank pengen Coba mencoba. filenya lagi dalamproses di upload sabar yak.. sering Down ngak bisa Upload hiks hiks :((

tapi klo yang ingin datang sendiri neumin ane juga boleh nanti tak kasih tanda tangannya hehehhe. ane di jambi :D(halah Sok terkenal hehehe)

klo tutornya.. untuk tulisan yang akan datang. soale lagi ngerba2 juga :D ok


4 comments:

Anonymous said...

ditunggu resep,bumbu dan bahannya gan,,
(aslinya mau ngomong tutorial)
heuwhuewheuw.... ^_^ V

Thursday, November 18, 2010 8:56:00 AM
mbahsahid said...

Anonymous said...

ditunggu resep,bumbu dan bahannya gan,,
(aslinya mau ngomong tutorial)
heuwhuewheuw.... ^_^ V

hehhehehe.. ok.. ok :D

Friday, November 19, 2010 9:26:00 AM

Post a Comment